by

Tips Membeli Sambungan Pipa Secara Online!

Membeli sambungan pipa pvc 4 arah atau sambungan jenis lainnya memang harus penuh kehatian-hatian, terlebih jika dibeli secara online. Di mana, Anda harus memerhatikan betul jenis, ukuran, dan bentuk pipa agar bisa digunakan untuk penyambung saluran air di rumah.

Karena itulah, jika Anda membeli produk pipa dan juga sambungan atau fitting pipa dengan online, maka sangat disarankan untuk menerapkan beberapa tips berikut, here we go!

  1. Cari toko terpercaya.

Pastikan Anda mencari toko yang terpercaya. Selain dapat memilih beragam jenis pipa, Anda pun bisa mencegah tindak penipuan yang mungkin saja terjadi ketika Anda membeli pipa secara online.

Atau, jika mau, Anda bisa membeli di toko resmi khusus menjual pipa. Dan ketika membelinya disarankan untuk mengecek terlebih dahulu komentar dan pemberian bintang dari pembeli lainnya.

  1. Cek harga sebelum membeli.

Meski harga jual dari sambungan pipa tidak terlalu mahal, namun tetap saja Anda harus mengecek harga terlebih dahulu. Terkadang, ada beberapa toko yang menjual sambungan dengan tipe sama, akan tetapi untuk harganya terdapat perbedaan.

Untuk itu, baiknya cek terlebih dahulu harga jual dari sambungan pipa tersebut agar Anda tidak salah pilih nantinya.

  1. Beli sambungan pipa asli.

Ada baiknya Anda membeli sambungan pipa yang asli, salah satu merek produk sambungan pipa terbaik adalah sambungan dan fitting pipa Rucika. Membeli sambungan pipa asli tentu akan sangat bermanfaat untuk Anda ke depannya karena selain bagus sambungannya tidak akan mudah rusak, awet, lebih tahan lama, dan tidak akan korosi karena itulah sangat cocok digunakan untuk penyambung pipa di rumah.

Pastikan untuk tidak membeli sambungan abal-abal karena tingkat keawetannya lebih rendah dibanding dengan sambungan asli.

  1. Cari tahu ukuran dan jenis sambungan yang akan digunakan.

Sebelum membeli pipa, lebih baik cari tahu terlebih dahulu ukuran dan jenis sambungan yang akan digunakan untuk sambungan pipa.

Misalnya saja, jika di rumah Anda menggunakan pipa besi maka sebaiknya gunakanlah sambungan pipa besi. Namun, jika memakai pipa plastik seperti PVC, misalnya, maka gunakan sambungan berbahan plastik.

So, ketika membeli sambungan pipa, baiknya terapkan beberapa tips yang sudah dituliskan di atas agar Anda bisa memilih sambungan pipa terbaik.

News Feed