by

Rekomendasi Matras Yoga dari SehatQ

Matras yoga yang bagus juga mampu membantu mempertahankan gerakan yogamu dengan baik dan lebih optimal. Dengan adanya matras yoga juga mampu memperkuat pegangan tangan ketika berada di permukaan sehingga kamu tidak mudah tergelincir saat melakukan yoga.

Maka dari itu, ada baiknya kamu tidak berlatih yoga tanpa matras karena dapat meningkatkan risiko kram otot serta kelelahan, apalagi bila kamu tergelincir ketika sedang melakukan gerakan yoga di atas lantai ubin atau kayu yang digunakan. Agar sesi latihan yogamu akan menjadi lebih maksimal, dibawah ini adalah beberapa rekomendasi matras yoga yang bagus dari SehatQ yang bisa kamu pilih.

Rekomendasi Matras Yoga yang Bagus Beserta Harganya

Miniso Yoga Mat

Bukan hanya menjual pernak-pernik lucu dan kebutuhan sehari-hari seseorang, namun ternyata Miniso juga telah memproduksi matras yoga yang bagus. Matras yoga Miniso yang tersedia dalam dua warna, yaitu berwarna mawar merah serta juga abu-abu. Kemudian ukurannya 173 x 61 x 0,3 cm.

Bukan hanya untuk yoga, matras dari Miniso ini juga mampu digunakan untuk senam, pilates, ataupun untuk latihan perut. Ketika tangan dan kakimu menyentuh matras yoga ini, maka kamu tidak akan tergelincir dan terjatuh. Kemudian, matras yoga ini juga disinyalir antibakteri dan antiair. Namun untuk harganya masih relatif murah, yaitu Rp 89.900,-

Kettler Yoga Mat

Kettler juga telah memproduksi matras yoga yang sangat bagus serta patut untuk dicoba. Matras ini mempunyai ukuran sekitar 72 x 24 x 1,2 cm dan juga telah tersedia dalam warna merah maroon. Matras yoga Kettler ini juga terbuat dari bahan yang antislip serta tidak licin maka kamu tidak akan mudah terpeleset atau tergelincir ketika sedang menggunakannya.

Pada permukaan dari salah satu matras yoga terbaik ini juga telah didesain sedemikian rupa supaya tidak rata untuk menghindari tergelincir atau terpeleset ketika kamu sedang mempraktikkan gerakan yoga pelatih kamu. Sebagai salah satu matras yoga terbaik yang mudah digulung ini juga dapat dibeli dengan harga Rp 249.500,-.

Reebok Yoga Mat

Benar sekali Reebok juga turut menawarkan matras yoga yang bagus untuk menjadi partner setia ketika sesi yoga kamu. Matras dari Reebok Yoga Mat juga telah tersedia dalam dua warna, yaitu antara hijau dan juga abu-abu. Karena dengan Matras yoga ini telah didesain dengan permukaan yang kokoh agar tangan dan kakimu tidak akan mudah tergelincir. Bukan hanya itu, bahan dari matras yoga Reebok ini juga dapat membantu kamu menjaga keseimbangan dan juga konsentrasi ketika sedang beryoga. Untuk memiliki matras yoga yang bagus ini dapat kamu peroleh dengan harga mulai dari Rp 289.000,-.

Nike Fundamental Yoga Mat

Bukan hanya Reebok, pesaingnya Nike juga tidak mau kalah. Perusahaan pakaian olahraga dan alat olahraga lainnya asal Amerika Serikat ini juga telah merilis salah satu produk matras yoga terbaik yaitu Nike Fundamental Yoga Mat.

Dengan matras yoga yang bagus ini yang mempunyai ketebalan sekitar 3 milimeter dan tidak akan mengandung lateks ataupun polivini klorida atau PVC. Untuk bahan yang digunakan tidak licin ketika menyentuh tangan dan kakimu. Sehingga, kamu tidak perlu takut tergelincir ketika sedang melakukan berbagai macam gerakan yoga yang akan dilakukan. Untuk bisa mencoba salah satu matras yoga terbaik ini, kamu harus mengeluarkan dana, yakni sekitar Rp 615.000,-.

Nah, itu dia tadi review produk matras yang ada diatas yang bisa kamu pilih.

News Feed