Rekomendasi Film Komedi Korea yang Dapat Menjadi Hiburan untuk Anda Dalam Menghabiskan Waktu Senggang di Akhir Pekan

Gaya Hidup23 views

Demam Korea memang sudah menjadi sebuah konten hiburan untuk para penggemarnya, salah satunya yang ada di Indonesia. Tidak cuma lagu lagu K-Pop saja yang dapat menjadi konten hiburan, akan tetapi drama dan juga film layar lebar juga merupakan salah satu hiburan yang selalu ditunggu tunggu. Untuk anda yang mau menyaksikan film Korea, pada kesempatan kali ini akan ada pembahasan mengenai rekomendasi film komedi Korea.

Tidak cuma bisa menjadikan anda tertawa saja dengan tingkah para aktor dan juga aktris Korea. Akan tetapi, seluruh alur cerita juga tidak kalah menarik dengan film yang diproduksi Hollywood. Terdapat film yang dapat memacu adrenalin akan tetapi kocak, sampau film yang mengusung cerita misteri akan tetap masih dapat membuat anda tertawa terbahak bahak.

Berikut ini merupakan sejumlah rekomendasi film komedi korea yang dapat menjadi hiburan untuk anda dalam menghabiskan waktu senggang di akhir pekan.

1. EXIT

Film yang yang pertama kali rilis pada tahun 2019 lalu ini adalah sebuah judul film yang dibintangi oleh Cho Jung Seok dan juga Yoona Girls Generation. Film EXIT ini bercerita mengenai sebuah bencana alam yang melanda kota Seoul berupa gas beracun. Dalam film yang satu ini, Yoona Girls Generation dan juga Cho Jung Seok memainkan seni peran sebagai seseorang yang mempunyai keterampilan untuk memanjat tebing.

Dan mereka berdua perlu memakai skill panjat tebing tersebut untuk melakukan penyelamatan kepada semua orang. Film yang satu ini pas sekali untuk anda yang gemar denga film yang mengusung genre action disaster, dengan dibalut dengan komedi dan sangat memberikan hiburan.

2. EXTREME JOB

Film yang mengusung genre komedi aksi kriminal ini diperankan oleh beberapa nama seperti Lee Ha Nee, Ryoo Seung Ryeong, Lee Dong Hwi, Jin Seon Kyu, dan juga Gong Myung. Film yang satu ini berkisah mengenai sekumpulan detektif divisi anti narkotika. Pada awal mula film ini dikisahkan jika, sekelompok detektif tersebut tidak berhasil dalam menyelesaikan tugas terakhirnya.

Untuk membuat mereka semua kembali mendapatkan kepercayaan, pada akhirnya sekelompok detektif tersebut ditawari kembali tugas untuk melakukan pengawasan rahasia kepada geng narkoba dengan skala internasional. Sekelompok detektif tersebut pada akhirnya melakukan penyamaran di sebuah restoran ayam goreng untuk melakukan pengintaian kepada geng kejahatan yang sangat terorganisir.

3. SECRET Z00

SECRET Z00 bercerita mengenai kehidupan seorang pengacara yang masih dapat dikatakan sebagai pegawai kontrak dari sebuah firma hukum besar yang bernama Tae Soo. Dia memiliki mimpi agar dapat memperoleh status pekerjaan tetap di perusahaan tersebut. Sehingga, dia menghabiskan banyak waktu cuma untuk melakukan pekerjaan dalam usaha untuk meraih mimpi tersebut.

Sampai pada suatu hari, Tae Soo ditunjuk sebagai kepala Kebun Binatang Dongsan dan diberikan tugas untuk dapat melakukan revitalisasi. Akan tetapi sayang, ketika itu Kebun Binatang Dongsan telah berada di ujung tanduk karena terlilit hutang.

4. MIDNIGHT RUNNERS

Film yang satu ini bercerita mengenai seorang yang bernama Park Ki Joon yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan juga Kang Hee yeol yang dibintangi oleh Kang Ha Neul, menjalani masa pendidikan di sebuah Universitas Kepolisian.

Tidak cuma berkisah mengenai pendidikan Park Ki Joon dan juga Kang Hee Yeol saja, akan tetapi mereka berdua juga dihadapkan dengan sebuah kasus kriminal penculikan sebagai polisi yang baru saja lulus.