by

Rekomendasi dan Download Lagu Barat Romantis Sepanjang Masa

Biasanya saat sedang galau ada satu cerita yang mampu mengembalikan mood kita. Dengan mendengarkan dan download lagu barat yang bergenre romantis dapat mempengaruhi kriteria dalam hal memilih pasangan.

Musik juga dapat mempengaruhi perasaan kita. Jenis musik apa pun yang kalian dengarkan selama itu akan membuat kalian senang, otak juga akan melepaskan dopamin yang akan membuat Anda merasa lebih baik. Ini juga mampu untuk menghilangkan kecemasan, meningkatkan mood dan memperbaiki tekanan darah.

Untuk kalian yang saat ini sedang sedih atau kesal atau sedang merasa tidak bersemangat, mungkin beberapa rekomendasi lagu barat romantis dari kami ini akan membantu memperbaiki mood kalian yang rusak dan tentunya akan membuat pikiran kalian menjadi lebih rileks.

Rekomendasi Lagu Barat Romantis

  • Westlife – My Love

Lagu barat romantis yang satu ini wajib banget kalian dengerin. Ada yang mengatakan bahwasanya salah satu karya dari Westlife ini menjadi karya yang kehadirannya tak lekang oleh waktu. Lirik lagunya yang romantis serta irama yang dibawakan begitu earcatching mampu membuat para pendengar tersihir oleh lagu ini. Lagu ini juga mampu mencapai angka penjualan 300.000 kopi pada masanya.

  • Jayesslee – Officially Missing You

Tamia merupakan penyanyi asli dari lagu ini, tapi ternyata versi Jayesslee ini terdengar lebih soft dan lebih ringan. Lagu ini biasanya didengarkan seseorang ketika sedang merindukan seseorang yang sempat hadir di Masa lalunya. Arti dari lirik lagu ini memang tentang rasa rindu ke seseorang, tetapi tampaknya seseorang yang di ceritakan di sini mempunyai rasa gengsi yang sangat tinggi, ia tidak mau menghubungi terlebih dahulu orang yang sangat ia rindukan.

  • Bryan Adams – (Everything I Do) I Do It For You

Penulis lagu asal Kanada yaitu Bryan Adams dengan lagunya yang sangat romantis dan suaranya serak-serak menjadikan lagu yang satu ini terdengar sangat ngerock sekaligus sangat syahdu. Lagu ini juga sempat menjadi soundtrack dari film Robin Hood: Prince of Thieves. Tahun perilisan dari lagu ini sekitar tahun 1991.

  • Bee Gees – How Deep Is Your Love

Lagu ini memiliki melodi yang terdengar sangat lembut serta bernuansa romantis. Sudah tidak heran jika lagu ini memenangkan kategori Best Pop Performance by a Group di the 20th Grammy Awards tahun 1978, bukan hanya itu bahkan lagu ini pun masuk ke dalam deretan 10 lagu paling romantis di dunia.

  • Carpenters – Closet To You

Walaupun lagu ini merupakan lagu lawas namun lagu ini masih sangat enak untuk di dengar serta dapat membuat kalian para pendengar menjadi lebih damai. Film the simpson dan drama Korea She Was Pretty sempat menjadikan lagu ini sebagai soundtrack film mereka.

  • Taylor Swift – Love Story

Lagu yang terinspirasi dari kisah tragis pasangan Romeo and Juliet ini merupakan lagu milik Taylor Swift yang berjudul Love Story. Dalam lagu ini Taylor seolah olah ingin bisa memperbaiki kisah dari Romeo and Julliet dengan cara ia menuliskan akibat yang terjadi jika keduanya tidak melakukan bunuh diri. Lirik lagu yang sangat romantis di tambah dengan kemampuan menulis lagu Taylor saat ini menjadikan lagu Taylor Swift ini masuk ke dalam daftar lagu barat romantis.

  • Coldplay – Yellow

Arti dari lagu yang dinyanyikan Coldplay yaitu kekaguman dari seorang pria dengan menyamakan wanita pujaanya itu sama dengan warna Yellow yang berarti kuning. Arti dari warna Yellow sendiri berati kegembiraan.

Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kalian ketika sedang mencari lagu barat yang romantis Dan semoga artikel ini dapat membantu kamu yang sedang bingung ingin men download mp3.