by

Rekomendasi dan Cara Memilih Kamera Polaroid Terbaik

-Gadget-11 views

Setelah adanya smartphone dan juga digital camera yang semakin populer, jumlah pengguna kamera instan atau yang biasa si kenal sebagai kamera polaroid ini tidak menjadikan eksistensinya semakin berkurang, bahkan sekarang para remaja dan orang dewasa saat ini mereka menggunakan instan kamera, polaroid, dan juga kamera film.

Alasan kenapa mereka lebih memilih menggunakan kamera tersebut karena hasil foto dari kamera tersebut terasa lebih ke retro, fashionable dan juga sangat klasik. Saat ini banyak sekali produsen kamera yang sudah merilis kamera dengan jenis instan kamera atau kamera polaroid, misalnya saja salah satu produsen kamera seperti Leica, Fuji Film dan masih banyak lagi.

Untuk kalian yang sedang bingung mencari kamera instan atau kamera polaroid biggu akan memberikan kalian beberapa rekomendasi dan tips memilih kamera polaroid yang terbaik.

Rekomendasi Kamera Polaroid

Fujifilm Instax Mini 8

Rekomendasi yang pertama adalah kamera Fujifilm Instax Mini 8. Di mana terdapat beberapa upgrade fitur dari kamera ini, dan salah satu fitur tersebut adalah lampu flash yang tersedia di kamera ini. Lampu flash yang digunakan juga merupakan built-in sehingga akan membuat tampilan kamera menjadi semakin terlihat cantik.

Kelebihan lain dari kamera ini adalah kamera ini juga sanat mudah ketika akan mengambil gambar di tempat yang memiliki pencahayaan yang kurang. Terutama ketika mengambil gambar dimalam hari, dan cetakan refill instax dari kamera ini juga mempunyai ukuran sebesar kartu kredit.

Fujifilm Instax Mini 7s

Masih dari produk Fujifilm, salah satu kamera polaroid keluaran dari fujifilm merupakan solusi harga murah untuk kalian yang sedang mencari kamera polaroid yang harganya terjangkau. Kamera ini memiliki desain yang kecil, efisien dan juga unik. Selain itu bentuk kamera ini jua sangat ergonomis sehingga membuatnya sangat mudah untuk dibawa ke mana pun termasuk juga travelling.

Kamera dari fujifilm ini juga memiliki fitur autofocus. Yang akan membuat kalian menjadi lebih mudah ketika ingin mengambil gambar, kalian tidak perlu ragu tentang hasil cetak dari kamera yang satu ini. Karena kamera ini mampu mencetak secara langsung foto dengan kualitasnya yang sangat terbaik, masih sama seperti kamera pada zaman dahulu yang pada saat itu masih menggunakan film. Kamera dari fujifilm ini juga akan memberikan kalian kesan tetro.

Polaroid OneStep 2 Viewfinder i-Type Camera

Jika kalian saat ini sedang mencari kamera analog yang memiliki desain seperti kontemporer dan sudah dilengkapi dengan teknologi yang modern, Polaroid OneStep 2 adalah jawabannya. Kamera ini sudah di lengkapi dengan lensa ber-focal lenght sekitar 106 mm yang sangat ideal untuk mild telephoto atau telephoto dan bisa juga untuk foto dengan objek pemandangan, manusia dan hewan.

 Lomo’Instant Automat

Kamera ini sendiri menawarkan sebuah kreativitas tanpa batas untuk kalian yang ingin melakukan eksperimen. Ada banyak berbagai pilihan tambahan lensa pada kamera ini, contohnya wide angle, fish eye lens dan juga close up yang bisa kalian gunakan pada kamera yang satu ini agar mendapatkan hasil foto yang lebih kreatif.

Kamera yang satu ini juga berbeda dengan kamera yang lainnya, jika pada kamera yang lain tombol shutter pada bagian kamera di tekan sedangkan untuk kamera Lomo’Instant ini cukup kalian dorong saja.

Cara Memilih Kamera Polaroid

  • Pilih berdasarkan ukuran foto yang nantinya dihasilkan oleh kamera tersebut.
  • Kemudian pilih juga yang hasil fotonya bisa disimpan dan juga dikoneksikan secara digital
  • Pilih kamera yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan, hal ini untuk mencegah kegagalan dari hasil fotonya.

News Feed