by

Keunggulan Morinaga Chil Kid Soya Rasa Vanilla Sebagai Sufor Anti Alergi

Jika si anak muntah dan mengalami diare ketika mengonsumsi susu sapi atau susu formula, dapat dikatakan bahwa si anak memiliki alergi terhadap susu sapi yang dikonsumsinya. Hal ini dapat dialami oleh siapa saja, terutama oleh anak-anak. Dalam keadaan ini menjadi situasi yang sulit bagi para ibu untuk memenuhi kebutuhan kalsium apabila si anak tidak dapat minum susu.

Namun, tidak perlu khawatir, susu soya dapat menjadi solusi alternatif bagi permasalahan tersebut. Saat ini banyak tersedia susu formula berbahan dasar kedelai dan memiliki keunggulan yang tidak ada bedanya dengan susu formula biasa.

  1. Bebas dari Protein Hewani

Reaksi yang muncul dari alergi susu sapi dikarenakan tubuh tidak mampu mencerna protein hewani. Hal inilah yang membuat si anak diare dan muntah ketika mengonsumsinya. Namun, dapat berbeda dengan susu soya yang memiliki protein yang di dalamnya dan tergolong jenis protein nabati. Ini akan sangat membantu meski pencernaannya tidak bisa mencerna protein hewani, si anak masih dapat mencerna protein yang terdapat dalam susu formula soya.

  1. Sangat Baik Untuk Pencernaan

Karena berbahan dasar kedelai, susu formula soya juga terkandung serat yang cukup tinggi. Serat diketahui sangat baik untuk pencernaan. Walaupun pencernaan anak belum berproses secara sempurna, tidak akan sulit menerimanya. Lebih dari itu, kesehatan pencernaan anak akan lebih terjaga.

  1. Kaya akan Lemak Tak Jenuh

Jika dibandingkan dengan susu sapi, kandungan lemak dalam susu soya lebih sehat. Hal tersebut karena susu formula soya terkandung banyak jenis lemak tak jenuh. Kandungan lemak tak jenuh ini bukan hanya dapat menyehatkan saja tapi, lemak tak jenuh dapat menurunkan kadar lemak jahat yang masuk ke dalam tubuh si anak.

Berbagai keunggulan yang terdapat dalam susu soya, tak heran apabila semakin banyak yang mengonsumsi susu formula berbasis soya. Susu soya semakin dapat menjadi pilihan alternatif bagi anak yang dengan alergi susu sapi atau disebut dengan intoleransi laktosa. Akan tetapi dengan semakin banyak pilihan, semakin menjadi masalah karena harus memilih yang paling tepat untuk si anak, dan akan menjadi lebih rumit. Apabila ini terjadi pada Anda, hanya perlu memahami bahwa pilihlah susu yang telah teruji bagi anak. Untuk situasi ini, susu Morinaga selalu dapat diandalkan.

Morinaga Allergy Sollution

Morinaga memberikan program edukasi seperti Morinaga Allergy Sollution yang merupakan sebuah jawaban bagi anak dengan alergi melalui sinergi nutrisi yang sesuia dan sebagai panduan supaya Anda dapat lebih mengerti alergi yang terjadi pada anak serta dapat melakukan antisipasinya dengan tepat. Hal ini memberikan keunggulan tersendiri, yaitu:

  1. Nutrisi menjadi solusi untuk mencegah alergi dan mengurangi alergi susu sapi. Hal ini didukung oleh komposisi yang terdapat dalam Morinaga Chil Kid Soya dengan 100% susu soya yang terkandung isolat rantai protein pendek dan memudahkan pemecahan dan penyerapan secara maksimal oleh tubuh.
  2. Morinaga Soya menyediakan produk nutrisi untuk anak dari lahir sampai dengan usia 12 tahun. Tersedia dalam 2 jenis susu soya dan sesuai tahapan usia anak, yang membuat kandungan nutrisi yang terkandung dalam setiap tahapan susu diperuntukan sesuai dengan usia anak. Morinaga Chil Kid Soya untuk anak usia 1 sampai 3 tahun dan Morinaga Chil School Soya bagi anak usia 3 – 12 tahun.
  3. Brain care, body defense dan body growth dapat dipenuhi dengan tepat dari sinergi nutrisi.

Nah, jadi jika anak mengalami alergi susu, coba sediakan Morinaga chil kid soya vanilla. Susu ini tepat untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak agar optimal.

News Feed