by

Kelebihan dan Kekurangan dari XL Axiata

XL tidak setua Telkomsel dan Indosat, tetapi XL memiliki beberapa keunggulan yang bisa mengalahkan keistimewaan Indosat dan Telkomsel. Kelebihan XL termasuk kecepatan akses internet. Kecepatan internet menggunakan kartu XL jelas jauh di atas Telkomsel dan Indosat. Meskipun Telkomsel telah meningkatkan iklan mereka sebagai yang tercepat, dalam praktiknya koneksi internet menggunakan kartu XL jauh lebih cepat daripada menggunakan kartu Telkomsel.

Selain itu, XL juga memiliki penampilan yang sangat baik, ini dibuktikan dengan radiasi sinyal XL yang kuat di banyak tempat (plosok). Jarang mengalami masalah jaringan, cepat dan inovatif. Salah satu kekurangan XL yang masih membuat sebagian pengguna lebih memilih Indosat adalah faktor harga / tarif. Secara keseluruhan tarif XL masih mahal.

Teknologi semakin maju untuk membuat jumlah pengguna smartphone meningkat. Di Indonesia sendiri, hampir semua orang telah menggunakan ponsel pintar dan aktif di media sosial. Melihat kenyataan ini, tidak mengherankan bahwa saat ini semua operator berlomba-lomba meningkatkan layanan mereka di bidang penyediaan Internet, XL adalah salah satunya.

Penyedia yang identik dengan warna biru tidak berhenti berinovasi untuk kepuasan pelanggannya. Inovasi terbaru yang disediakan oleh XL untuk menjawab tuntutan zaman adalah paket Internet. Dengan beragam fitur menarik, paket internet XL berupaya memberikan layanan berkualitas dan murah untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di dunia maya. Lalu, apa manfaat yang ditawarkan oleh penyedia XL ini bagi penggunanya? Mari kita coba lihat manfaat yang bisa Anda dapatkan dari paket internet XL berikut ini.

Apa Saja Hal Menarik dari XL?

  1. Banyak harga paket

Salah satu alasan mengapa pelanggan kartu XL cukup beragam adalah karena paket internetnya cukup beragam dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Mulai dari sepuluh ribu hingga ratusan ribu paket yang tersedia di XL. Sekarang setiap paket juga memiliki kelebihan dan kelebihan masing-masing. Anda juga bebas memilih apakah ingin menggunakan paket harian, mingguan atau bulanan dengan tarif dan kuota sesuai kebutuhan.

  1. Harganya cukup murah

Tidak hanya bervariasi dan cepat, paket internet dari Si Biru ini juga cukup murah. Dengan harga yang sama, Anda akan mendapatkan kuota dan bonus dua kali lebih besar dari paket internet dari operator lain. Misalnya, paket Combo Xtra XL, dengan harga sekitar Rp. 80.000, pengguna akan mendapatkan kuota 12GB yang dapat digunakan 24 jam selama 30 hari.

  1. Dapat dibeli di mana saja

Untuk membeli paket internet XL murah, Anda dapat pergi ke loket kredit terdekat atau membeli melalui aplikasi multi pembayaran. Selain lebih cepat, membeli melalui aplikasi semacam ini juga cenderung lebih praktis dan efisien. Dengan hanya menggerakkan jari Anda, Anda sudah dapat membeli paket internet kapan saja dan di mana saja tanpa repot. Metode ini sangat mudah, Anda hanya perlu menginstal aplikasi Traveloka di ponsel Android atau Apple Anda, lalu mencari Konektivitas. Mudah?

Nah, untuk informasi lebih lengkap tentang harga dan variasi paket internet XL di Traveloka, silakan kunjungi situs pembayaran dan bepergian multi-melalui browser PC atau aplikasi.

  1. Jangkau semua jaringan

Salah satu alasan mengapa banyak orang menggunakan XL adalah karena kartu ini multi-jaringan. Jadi, tidak peduli seberapa tua atau canggihnya ponsel Anda, jaringan XL akan memberikan layanan terbaik. Layanan paket internet XL ini telah dirancang agar cukup fleksibel untuk dapat menjangkau jaringan 3G, 4G LTE, atau bahkan 4.5G, yang telah menjadi tren selama beberapa tahun terakhir.

News Feed