by

Kalibata City Square: Tips Belanja dan Nongkrong di Mall Agar Tidak Boros

Belanja merupakan suatu kegiatan untuk membeli suatu yang diinginkan. Saat ini belanja online tengah banyak digunakan, walaupun demikian belanja mall tetap banyak dilakukan oleh banyak konsumen. Salah satu mall yang banyak dikunjungi adalah Kalibata City Square Alasan masih banyaknya orang belanja di mall adalah barang yang dijual berkualitas dan terbukti bahkan konsumen dapat mencoba pakaian yang diinginkan selain itu konsumen tidak perlu menunggu barang lama dan dapat melakukan perbandingan langsung dengan toko lain. Selain belanja, mall juga menjadi tempat belanja dimana terdapat beberapa restoran dan juga tempat hiburan untuk permainan keluarga.

Mall memberikan diskon yang cukup besar pada hari-hari tertentu hingga 90% yang menjadi senjata. Selain itu, belanja di mall cukup nyaman karena merasakan kerapian dan kebersihan sehingga nyaman ketika melakukan proses belanja. Belanja memberikan manfaat untuk tubuh dimana usia lebih muda hingga 27% terutama untuk lansia akan meningkatkan kemampuan otak karena lansia akan dipaksa untuk mengingat harga, spesifikasi bahkan nama toko yang akan dipilih. Belanja akan membuat diri lebih bahagia sebagai cara untuk memanjakan diri dan menstimulasi rasa nyaman pada otak dan hati sehingga meningkatkan produksi neurotransmitter dopamin. Belanja juga menjadi salah satu cara untuk diet karena belanja membutuhkan seseorang berjalan dari toko yang lain ke lainnya sehingga akan membakar kalori untuk mendapatkan tubuh proporsional.

Berikut adalah tip berbelanja dengan baik di mall:

  • Jangan lupa membuat daftar belanja yang dibutuhkan, daftar belanja dapat ditulis pada kertas atau smartphone, hal ini akan menjadi cara ampuh untuk dapat menemukan barang dan tidak melupakan hal tertentu saat belanja.
  • Sebaiknya membawa uang pas atau kartu elektronik yang memiliki uang pas, hal ini untuk menghindari diri untuk membelanjakan diri dari barang yang diinginkan, langkah ini akan menghindarkan diri dari menggesek kartu kredit.
  • Sebaiknya membaca teliti sebelum membeli karena hal ini berhubungan dengan harga dan kuantitas yang ditawarkan, jika perlu bandingkan terlebih dahulu untuk mendapatkan keuntungan.

Konsumen yang belanja di mall sebaiknya untuk tidak selalu mengandalkan promo yang ditawarkan oleh mall. Hal ini merupakan strategi untuk membuat konsumen belanja dalam taraf yang tinggi dan sering sehingga perlu bijak. Dapat juga mengingat semua harga dan membandingkannya dengan potongan yang diperoleh jika menggunakan kartu member hal ini akan mendapatkan potongan harga. Di mall tidak hanya berbelanja, setelah belanja dan cukup lelah maka akan memilih nongkrong disuatu tempat di mall.

Berikut adalah tips nongkrong hemat di mall:

  • Gunakan promo pada event tertentu biasanya mendapatkan potongan harga, atau beli satu dapat satu gratis atau berdua lebih hemat akan lebih baik.
  • Sebaiknya memilih menu paket makanan biasanya paket makanan lebih murah dengan pilihan makanan dan minuman dibanding membeli satuan.
  • Dapat juga menggunakan voucher online gratis yang masih berlaku.
  • Saat memilih nonton sebaiknya tidak memilih hari akhir pekan yang akan membuat harganya jauh lebih mahal.

Kalibata city square merupakan pusat belanja yang berada di Superblok Kalibata City. Mall ini dapat dipenuhi hingga 30.000 jiwa. Jumlah penduduk di Kalibata City merupakan yang cukup potensial dengan konsep neighborhood. Kawasan ini dikelilingi oleh kawasan perumahan, perkantoran dan pendidikan yang menjadi target market B+ dan A. Letak mall ini tidak jauh dari stasiun KRL Kalibata untuk menjadi target sehingga dapat dijadikan salah satu tempat belanja dan nongkrong di daerah Jakarta Selatan.

News Feed