by

Harga iPhone 11 All Varian Terbaru

-Gadget-11 views

Siapa sih yang tidak ingin memiliki iPhone, hampir semua penyuka gadget ingin memiliki smartphone iPhone meskipun bekas. Asalkan original, iPhone bekas pun tidak masalah. Apalagi jika ponsel pintar bekas tersebut iPhone 11. Meski bukan yang terbaru, pamor iPhone 11 masih sangat tinggi. Dan buat anda yang ingin segera memiliki iPhone 11, berikut ini harga iPhone 11 untuk setiap variannya.

1. iPhone 11 128GB

Untuk iPhone 11 varian RAM 4GB ROM 128GB resmi IBOX dibanderol di harga Rp. 9.1 jutaan. Harga tersebut sudah termasuk untuk setiap varian harga iPhone 11 meliputi warna hitam, putih, merah, ungu, hijau dan kuning. Anda juga akan mendapatkan garansi resmi selama 1 tahun. Namun anda bisa mendapatkan harga yang lebih di toko yang berbeda lengkap karena diskonnya.

2. iPhone 11 64GB Single SIM / Greenpeel

Adapun iPhone 11 varian RAM 4GB ROM 64GB Single SIM Greenpeel ini bisa anda dapatkan dengan mempersiapkan budget sebesar Rp. 7.9 jutaan. Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah dengan mengklaim diskon toko.

3. iPhone 11 64GB Bekas Full Set

Banyak orang ingin memiliki iPhone. Namun karena tidak bisa membeli produk baru, anda bisa coba membeli produk bekasnya. Anda tidak perlu khawatir, tidak sedikit toko menjual iPhone 11 bekas original full set. Jika mau, biasanya budget yang diperlukan untuk memiliki smartphone idaman tersebut sekitar Rp. 6.7 jutaan.

4. iPhone 11 64GB bekas garansi TAM

Tidak semua barang bekas lengkap, misalnya ada iPhone 11 64GB bekas new pack tanpa adaptor charger. Meskipun begitu, produk bekas ini tetap pantas didapatkan jika ada garansi seperti garansi TAM. Biasanya harga yang dibanderol sekitar Rp. 8 jutaan.

5. iPhone 11 128GB harga distributor

Harga iPhone 11 128 harga distributor berbeda lagi. Namun harganya tidak jauh berbeda dari harga normal sekarang, yaitu Rp. 8.5 jutaan. Dengan harga tersebut, anda mendapatkan unit lengkap full set.

Demikian itulah harga iPhone 11 all varian yang bisa anda cermati. Bukan hanya produk baru stok lama tetapi juga produk bekas yang masih tampak baru dan aman kondisinya.