by

Cari Tahu Pilihan Kalimat Bahasa Inggris Ada yang Bisa Saya Bantu

Kalimat bahasa Inggris ada yang bisa saya bantu sangatlah diperlukan pada saat berkomunikasi dengan orang lain. Kalimat tersebut merupakan salah satu kalimat terpenting yang harus diungkapkan agar mengetahui apa keluhan yang akan diungkapkan oleh lawan Anda pada saat berkomunikasi. Dibawah ini beberapa contoh pilihan kalimat bahasa Inggris ada yang bisa saya bantu, simak selengkapnya.

Kalimat yang Bersifat Umum

Ketika sedang berkomunikasi dengan orang baru sebaiknya anda menggunakan kalimat yang sopan dan to the point agar tidak terlihat bertele-tele. Kalimat-kalimat bahasa Inggris ada yang bisa saya bantu dibawah ini bisa Anda ungkapkan ketika sedang berkomunikasi dengan orang baru atau asing.

  • Can I be a help?
  • Would you like me to help?
  • Do you need assistance?
  • You need help with that?
  • Can I lend you a hand?

Kalimat yang Bersifat Lebih Akrab

Tidak hanya itu Anda akan menggunakan bahasa Inggris ada yang bisa saya bantu namun juga dengan rekan dikantor. Ketika sedang dikantor bisa menggunakan kalimat yang cenderung terlihat lebih akrab saat sedang berkomunikasi sesama rekan kerja atau dengan pimpinan. Dibawah ini contoh percakapan telepon dikantor.

Boos: “Hallo” (Hallo)

Antonio: “Yes, sir. How can I help you?” ( Ya, Pak. Ada yang bisa saya bantu?)

Boss: “Please come to my room. There’s a project I want to talk to you about.” (Silahkan datang ke ruangan saya. Ada proyek yang akan saya bicarakan dengan kamu.)

Antonio: “Alright, sir. I’ll be there soon.” ( Baiklah, Pak. Saya segera kesana.)

Nah, diatas terdapat beberapa pilihan kalimat bahasa Inggris ada yang bisa saya bantu yang bisa Anda ungkapkan ketika sedang berkomunikasi. Jangan khawatir Anda juga bisa belajar berbahasa Inggris di EF Adults, yang akan menambah keterampilan dalam berbahasa Inggris.

EF Adults ini memiliki tim pengajar profesional berkualitas tinggi. Tenaga pengajar atau tentor di EF Adults sebagian besar memiliki sertifikasi TEFL atau sertifikasi profesional lainnya. Jadi, tidak heran jika metode yang digunakan pastinya lebih efektif dan mudah sekali dipahami. Tunggu apalagi? Daftarkan diri Anda untuk mengikuti kursus bahasa Inggris khusus dewasa ini.