by

Cara Download Video di Snack Video

Apakah kalian ingin menyimpan video-video yang ada di aplikasi Snack Video? Jika ya kalian harus mengetahui bagaimana cara downloadnya. Maka dari itu pada kesempatan ini kami akan mengulas tentang ini, yuk baca sampai selesai.

Video yang ada di aplikasi Snack Video sangat beragam jenisnya, ada video yang lucu, mistery, horor, tutorial, dan yang paling seru dan menyenangkan bagi kaum adam adalah wanita bergoyang dengan baju kurang bahan.

Hal tersebut tentu ingin rasanya menyimpan video snack video ke dalam Galery ponsel kita, namun pada aplikasi Snack Video tidak ada fitur yang bisa digunakan untuk keperluan tersebut.

Akan tetapi dengan kecanggihan teknologi kalian tidak perlu khawatir, karena ada bantuan aplikasi pihak ketiga yang bisa digunakan. Sehingga cara mendownload video dari snack video tanpa watermark atau tanda air bisa dilakukan dengan mudah.

Tentang Snack Video

Snack video merupakan sebuah aplikasi yang menyuguhkan berbagai macam video pendek dengan berbagai jenis video seperti hiburan, tutorial, video – video lucu, sampai dengan yang memotivasi.

Kamu bisa membuat karya video kamu sendiri yang kemudian kamu upload ke dalam aplikasi snack video ini. Karena selain menjadi seorang penonton kamu juga bisa menjadi konten kreator di dalam aplkasi tersebut.

Snack video ini cukup populer di kalangan masyarakat indonesia. Karena hal itu aplikasi ini memiliki lebih dari 100 juga pengunduh di market playstore.

Jika kamu menggunakan smartphone dengan platform android, kamu bisa mendapatkan aplikasi ini di dalam google playstore. Akan tetapi jika kamu menggunakan smartphone dengan platform android, maka kamu bisa mendapatkan aplikasi ini di dalam market app store.

Snack video ini menyuguhkan kamu dengan berbagai macam video yang menarik, sehingga membuat beberapa orang ingin memiliki video yang ada di aplikasi tersebut.

Cara Download Video di Snack Video Tanpa Watermark

Tentunya kamu akan penasaran dengan bagaimana cara download lagu mp3. Karena beberapa cara yang tersedia untuk mendownload video di aplikasi snacks video, menyertakan watermark di dalam video nya.

Nah jika kamu penasaran mengenai cara download video di snack video tanpa watermark, Yuk mari simak dan juga ikuti langkah – langkah yang akan kami jabarkan seperti yang ada di bawah ini :

  1. Pertama – tama, kamu di haruskan untuk menginstall terlebih dahulu aplikasi untuk mendownload  video di snack video tanpa watermark, yaitu save it.
  2. Kamu bisa mendownload nya di market play store ( Jika kamu pengguna android ) dan market app store ( Jika kamu pengguna ios )
  3. Buka aplikasi snack video
  4. Cari video yang akan kamu save ke dalam galleri smartphone kamu
  5. Kemudian klik tomblol / simbol share yang ada di kanan bawah video
  6. Selanjutnya salin tautan atau link video tersebut
  7. Buka aplikasi save it yang telah kamu download tadi
  8. masukkan link yang sebelumnya telah kamu salin
  9. Tekan tombol download untuk mendownload video
  10. Setelah itu tunggu hingga proses nya selesai
  11. Video berhasil di simpan ke galleri smartphone tanpa menggunakan watermark
  12. Selesai.

terimakasih telah membaca ulasan kali ini sampai dengan akhir, Semoga kamu senantiasa selalu dalam kebahagian. Mohon maaf bila ada kesalahan, dan sampai jumpa di ulasan – ulasan kami selanjutnya.