by

Begini Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Cepat

Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Cepat! Anda beberapa minuman dalam di bar bersama teman-teman ketika tiba-tiba Anda merasakan sesuatu yang buruk. Anda melakukan pengecekan cepat dan menyadari: Anda bau. Bau tubuh menyerang ketika Anda tidak mengharapkannya. Kebanyakan deodoran tidak menyediakan perlindungan lubang yang Anda butuhkan sepanjang hari, dan mandi tiga kali sehari tidak praktis.

Itu tidak berarti Anda ditakdirkan untuk menjadi pria berkeringat. Berikut cara menghilangkan bau badan. Keringat tidak sepenuhnya disalahkan untuk BO Anda. Ketika bakteri di kulit Anda bercampur dengan keringat, itu menghasilkan aroma yang Anda kenal sebagai bau badan. Satu-satunya cara untuk Menghilangkan Bau Badan adalah dengan menyerang sumbernya.

Cuci dengan sabun mandi antibakteri agar lubang Anda bersih dan berbau segar. Beberapa sabun mengandung bahan kimia yang berpotensi berbahaya seperti triclosan. Jika Anda khawatir tentang bahan kimia dalam produk tubuh konsumen, tetap gunakan sabun dan bilas tubuh dengan bahan-bahan alami. Carilah bahan-bahan seperti minyak pohon teh, oregano, peppermint dan eucalyptus.

Zat alami ini memiliki sifat anti-bau dan bakteri untuk menjaga Anda tetap harum. Alih-alih merembes melalui pakaian Anda, kaus menyerap keringat Anda, mengandung kelembaban dan mengurangi bau badan. Jenis masalah kaos. Kain alami yang bernafas seperti kapas atau bambu dapat membantu Anda melawan bau badan yang tidak sedap.

Bahan sintetis, pelembab kelembaban seperti poliester dan rayon mendorong kelembaban dan bakteri ke luar menciptakan bau yang lebih mencolok dan tanda keringat. Kaos Thompson Sweat proof kaus melangkah lebih jauh untuk membantu mengendalikan keringat dan bau badan. Mereka anti-mikroba dan hypoallergenic, menawarkan solusi alami yang lembut untuk melawan lubang-lubang bau.

Bagaimana cara menghilangkan bau badan?

Plus, setiap Thompson Tee dilengkapi dengan penghalang anti keringat di ketiak untuk mencegah keringat dan bau mencapai lapisan luar Anda. Teknologi bukti keringat Hydro-Shield Thompson Tee benar-benar menyerap kelembaban dan panas tubuh sehingga Anda tetap kering dan bebas bau. Ingin melihat perbedaannya sendiri? Coba Tee Thompson yang bebas risiko hari ini.

Anda mungkin pernah mendengar tentang probiotik untuk kesehatan usus, tetapi apakah Anda tahu probiotik juga penting untuk kulit Anda? Probiotik adalah bakteri baik yang menghambat pertumbuhan bakteri jahat. Mempertahankan habitat yang harmonis di lubang Anda adalah kunci untuk berbau segar, dan Anda bisa mencapainya dengan deodoran probiotik. Sangat mudah untuk membuat sendiri dengan perjalanan singkat ke toko kelontong.

Coba resep ini dari Dr. Axe, ahli kesehatan alami. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang manfaat probiotik kulit, periksa penelitian dari MotherDirt. Jika probiotik bukan gaya Anda, ada metode lain yang bisa Anda coba: cuka sari apel. Sifat antiseptiknya membunuh bakteri dan menyeimbangkan tingkat pH kulit Anda. Kurangi BO dengan mencuci bagian yang terkena cuka sari apel di kamar mandi.

Oleskan cuka sari apel ke lubang Anda, atau area yang rentan terhadap bau, lalu bilas dengan air dingin. Lakukan ini setiap hari untuk memerangi lubang bau. Bau badan mengacu pada “bau tidak enak” yang berasal dari tubuh saat berkeringat. Ini juga dikenal sebagai bromhidrosis. Bukan keringat yang berbau, tetapi “bakteri di kulit yang memecah keringat menjadi asam.”

Ada beberapa strain bakteri yang menyebabkan bau badan. Ini termasuk Corynebacterium, Staphylococcus hominis, Propionibacteria, dan Staphylococcus epidermidis. Makanan tertentu, minuman beralkohol, kebersihan yang buruk, dan diabetes juga dapat menyebabkan masalah ini. Bau badan bukanlah darurat medis yang harus Anda panikkan. Tapi itu bisa sangat memalukan. Demikian cara menghilangkan bau badan secara cepat.

News Feed