by

Beberapa Pilihan Produk Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Proses Cepat

Faktanya kebutuhan hidup semakin lama senantiasa mengalami peningkatan. Hal inilah yang mengharuskan Anda sebisa mungkin untuk mendapatkan sumber pemasukan tambahan untuk keluarga. Sehingga nantinya dapat dipakai untuk menunjang kebutuhan sehari-hari. Hanya saja memang terkadang ada beberapa hal yang sifatnya darurat, membutuhkan pengeluaran uang secepatnya dan tidak dapat ditunda. Sehingga mengharuskan seseorang untuk mengajukan hutang. Tidak masalah karena banyak sekali diantara produk pinjaman uang tanpa jaminan proses cepat yang tentunya juga bisa dipilih.

Belakangan ini memang kian marak diantara lembaga-lembaga keuangan yang menawarkan produk pinjaman kepada masyarakat. Mulai dari yang plafonnya satu juta rupiah sampai dengan milyaran rupiah. Hanya saja memang untuk mendapatkan yang prosesnya cepat dan mudah langsung disetujui tentunya tidak banyak. Karena memang setiap lembaga keuangan tersebut memiliki syarat dan juga ketentuan yang berbeda-beda, tentunya harus Anda ikuti sehingga apply juga bisa langsung diterima.

Namun berikut ini diantaranya ada beberapa alternatif produk pinjaman uang, yang memang tidak membutuhkan jaminan dan juga disertai dengan proses yang cepat. Sehingga sangat cocok dijadikan sebagai pilihan dana darurat bagi Anda. Apa sajakah itu? Berikut ini diantaranya, yaitu:

  1. Kartu kredit, jangan salah karena selain dapat dimanfaatkan sebagai kartu pembayaran. Ternyata kredit card ini juga berguna untuk dijadikan sebagai sarana berhutang atau mendapatkan pinjaman uang. Hanya saja memang untuk bunga yang dikenakan sendiri jika Anda tarik tunai lewat kartu kredit terbilang cukup besar. Namun dalam kondisi keuangan yang darurat, tentunya hal tersebut dapat dijadikan sebagai penyelamat Anda. Jadi jika seandainya tengah membutuhkan uang tunai, maka cukup melakukan penarikan dari kartu kredit tersebut.
  2. KTA dari bank, produk yang satu ini tentunya juga sudah tidak asing lagi bagi Anda bukan. Dimana Kredit Tanpa Agunan ini sesuai dengan namanya, mengeluarkan produk pinjaman uang tanpa disertai dengan jaminan dalam bentuk apapun. Hampir semua bank mengeluarkannya dengan plafon yang cukup tinggi. Yaitu sampai dengan angka ratusan juta rupiah. Sehingga tentunya bisa dijadikan sebagai pilihan terbaik, apalagi untuk syarat dan ketentuannya terbilang memudahkan masyarakat, karena tanpa adanya jaminan.
  3. Pinjaman dari koperasi, banyak juga diantara koperasi simpan pinjam yang mengeluarkan produk kredit tanpa menyertakan agunan ini. Hanya saja memang untuk pinjaman yang berasal dari koperasi ini plafon atau nilainya tidak sebesar ketika Anda mengajukan pinjaman lewat bank. Hanya saja untuk prosesnya justru berlangsung secara lebih mudah dibandingkan dengan bank. Nantinya masyarakat bisa mendapatkan uang pinjaman sampai dengan puluhan juta rupiah disini.
  4. Pinjam secara online, produk pinjaman online nyatanya juga tak kalah populer di tengah-tengah masyarakat sekarang ini. Dimana fintech ini sendiri banyak mengeluarkan pinjaman berbasis teknologi, karena dari segi applynya sendiri memang dapat dilakukan secara online. Tanpa harus datang ke kantor cabangnya secara langsung. Khusus untuk pinjaman uang yang satu ini jenisnya termasuk dalam KTA, yaitu Anda bisa mendapatkan uang pinjaman tanpa harus menyertakan jaminan. Namun harus hati-hati dalam memilih, karena belum tentu semua lembaga tersebut sudah terdaftar OJK. Pastikan yang sudah resmi dan aman, seperti diantaranya adalah dari Adakami.

Tak perlu khawatir lagi jika seandainya ada kepentingan yang sifatnya darurat. Anda bisa ambil pinjaman uang tanpa jaminan proses cepat dengan beberapa pilihan produk diatas.

News Feed